Cerita Maksiat Sedarah Air Susu Dibalas Dengan Air Mani Bagian 4

Cerita Maksiat Sedarah Air Susu Dibalas Dengan Air Mani Bagian 4 - Setelah mengintip pergumulan antara abang dan ibuku barusan, pikiranku rasanya melayang-layang. Antara marah,benci kesal tapi juga bernafsu melihat aktifitas mereka itu. Mau bekerja di ladang rasanya pun malas hingga akhirnya aku putuskan untuk tidur-tiduran saja di sawung dekat ladang kami.

Sekitar jam 1 siang, ibuku seperti biasa datang membawa makanan untukku. Aku berpura-pura cuek saja sambil tetap tidur-tiduran di sawung membelakangi ibuku.

Cerita Maksiat Sedarah Air Susu DIbalas Dengan Air Mani Bagian 4


“Makan siang dulu sun.. nih emak bawain pepes teri kesukaan kamu.”
“Enggak mak. Basun gak laper.”


Cerita Maksiat Sedarah Air Susu Dibalas Dengan Air Mani Bagian 4


“Tumben kamu sun jam segini belum laper, biasanya langsung abis makanan yang emak bawa.”


Aku hanya diam tak menjawab.

“Basun marah ya?” tanya ibuku lembut.
“Enggak.” Jawabku singkat.


Ibuku lalu berjalan mendekat dan duduk disampingku yang sedang berbaring.

“Basun tadi liat emak sama abang badar ya?”

Deg.. Aku sangat kaget dengan perkataan ibu tadi. Apa tadi aku ketahuan?

“Eng… Liat apaan mak?” Jawabku pura-pura tidak tahu.

“Jujur aja sun… Emak tau kok tadi kamu liatin emak sama bang badar lagi didalam kamar. Peju kamu masih berceceran didepan pintu.”

“Ehh….” Aku bingung harus menjawab apa. Sial. Tadi aku memang lupa mengelap spermaku yang muncrat dilantai saat onani tadi.

“Basun marah ya sama emak?” Tanya ibuku sambil membelai kepalaku.

Aku lalu mengambil posisi duduk sambil menghadapa ibuku.

“I… Iya mak, tadi basun liat emak sama bang Badar lagi diatas kasur. Emak kok gituan juga sama bang Badar sih?”

“Maafin emak ya sun..”
“Emak udah sering ya begituan sama bang Badar?” Tanyaku agak geram.

“Suun… Maap ya emak gak pernah cerita sama kamu.”
“Ya udah makanya sekarang ceritain ke basun mak semuanya. Basun pengen tau”


Ibuku hanya terdiam.

“Mak..!”

“Iya sun… Bang badar juga dulu burungnya emak urutin kayak kamu.” Jawab ibuku tanpa berani melihat kewajahku.

“Awalnya bapak kamu yang nyuruh. Abangmu kan baru disunat pas umur 18 tahun. Kata bapak, burungnya bang badar kecil. Ya mungkin emang keturunan bapakmu. Makanya emak disuruh urutin tuh burungnya badar pake minyak bulus.”

“Terus mak?”

“Ya awalnya emak Cuma ngurutin burungnya aja. Tapi si Badar kadang suka gak tahan, akhinya minta dikocokin sampe pejunya keluar. Emak pernah protes sama bapakmu, soalnya risih masa ngocokin barangnya anak sendiri. Tapi kata bapakmu suruh lanjutin aja. Kasian lelaki kalau burungnya kecil, begitu kata bapakmu.”
 
“Apalagi si Badar itu gak tahu kenapa, pejunya kentel banget. Udah keluar berapa kalipun tetep kentel. Jadi si Badar suka bilang bijinya sakit kalau gak dikeluarin pejunya. Jadi ya dalam sehari, emak bisa ngocokin burung abangmu berkali-kali.” Lanjut ibuku.

“Kok basun bisa gak tahu mak?”

“Ya kamu dulu kan masih kecil. Biasanya juga emak netein kamu dulu sampe tidur baru ngurutin burungnya bang Badar. Kadang badar yang masuk ke kamar emak sama bapak buat minta diurutin.”

“Nah kok sekarang bisa sampe kayak gitu? Sampe kayak orang mau ngewe tadi basun liat.”

“Awalnya abangmu iri karena emak selalu netein kamu. Akhirnya badar minta juga ditetein. Jadi misalnya kamu dan kakakmu lagi sekolah, emak suka netein badar.”


“Ih bang badar, padahal dulu sering ngatain basun kalo netek sama emak. Ih dia netek juga.”

“Ya maklum lah sun. Badar itu kan anak kesayangan bapakmu. Kemauannya gak bisa ditolak. Malah dulu bapakmu sama badar sering netek bareng sama emak dikamar emak.”

“Hah? Bapak netek juga?” Ucapku kaget.

“Ya iya sun. Bapakmu kalau lagi begituan sama emak ya suka juga netek. Nah kalau malem badar suka masuk kamar emak terus netek bareng2 sama bapakmu. Malah….” Kata-kata ibuku terhenti.

“Malah apa mak?”
“Badar suka liatin kalau emak sama bapak lagi begituan dikamar.”
“Hah? Kok bisa mak?”

“Ya emak juga awalnya gak mau, risih sun.. Malu… Tapi bapakmu itu loh… Kalao abis netek suka kebablasan pengen ngewe, padahal abang masih diatas kasur. Jadi ya abangmu sering liat kalau emak lagi dinaikin bapak, kadang malah masih sambil netek liatinnya.”

“Kok bapak bolehin sih mak?”

“Tau tuh bapakmu. Katanya gak apa-apa, biar badar sekalian belajar kalau udah kawin nanti katanya.”

“Terus Mak?”

“Ya abis bapakmu pergi keluar pulau, abangmu mulai minta yang aneh-aneh lah. Ya sama kayak kamu. Minta diisepin lah burungnya, dijepit pake tetek, nyiumin memek emak…”

“Tapi tadi basun liat, bang badar gesek-gesekin burungnya ke memek emak.. Kok basun gak pernah digituin mak.” Protes ku.

“Maap sun.. Emak sebenernya gak mau digituin. Itu dulu awalnya sebelum abangmu kawin, dia pernah minta pengen ngewe sama emak. Katanya biar sekalian latihan, biar gak kaku sama istrinya nanti. Tapi emak gak mau. Akhirnya ya karena abanmu minta terus, Cuma emak gesek-gesekin aja burungnya badar ke memek emak.”


“Sering ya bang badar di gituin?”
“Ya sampe dia kawin… Kadang kalau lagi main kerumah ya badar suka minta juga.”

“Tapi kok… Tadi… Emak keliatannya menikmati banget. Sampe mendesah-desah juga.”

“Maklumin emak ya sun. Emak kan juga punya nafsu. Bapakmu udah lama gak pulang-pulang. Tiap hari ngurutin burung kamu. Ya tadi emak khilaf juga keenakan. Apalagi burung abangmu itu tebel banget.”

“Ya udah mak. Sini emak biar basun puasin lagi.” Ujarku semangat.
“Hah?” Ibuku kaget

“Iya mak. Basun pengen juga digesek-gesek kayak bang badar tadi.”
“Duh sun… Nanti aja yaa.. Emak udah capek banget tadi sama abangmu.” Mohon ibuku


“Tuh kan emak pilih kasih.. Emak emang gak sayang basun.” Ucapku sambil memalingkan muka.

“Bukan gitu sun… Ya udah kamu makan nasi dulu nih. Emak biar istirahat sebentar, masih capek tadi jalan dari rumah kesini.”

“Jadi boleh mak?”
“Iya udah.. kamu makan dulu gih.” Ucap ibuku malu-malu.

Aku langsung memeluk ibuku yang mengenakan daster hitam berlengan pendek. Kutarik bagian leher daster itu kebawah sampai payudara ibuku terlihat. Dan seperti biasa, ibuku tidak pernah memakai BH.

“Basun netek aja deh mak. Lagi males makan nasi.” Ucapku lalu lanjut mengulum pentil susu ibuku yang sudah mulai menegang.


Ibuku hanya pasrah lalu bersender ke dinding gubuk-gubukan disawah kami. Aku sangat haus karena hari ini sangat panas, kesedot sekuat mungkin pentil ibuku itu.

Sebenernya masih tercium aroma keringat serta bau peju abangku yang begitu kuat. Bau keringat seorang laki-laki yang sangat apek karena tidak pernah memakai deodorant, serta bau pejunya yang mirip seperti bau bayclin.

Apalagi membayangkan payudara ini juga habis disedot oleh abangku, sebenernya membuatku agak jijik. Tapi nafsuku sudah kadung tinggi sekali karena mengintip mereka tadi.

“Pelan-pelan sun.. Susu emak masih banyak kok.”


Aku kini menyedot pentil yang satunya. Sambil jari telunjuk dan jempolku memelintir-melintir pentil susu yang barusan kuhisap tadi. Melihat keringat yang jatuh dari leher ibuku membuatku ingin menjilatnya.

Akhirnya kujilat leher ibuku sampai turun ke celah diantara kedua payudaranya. Tanpa sadar, posisi ibuku kini sudah berbaring dan aku ada diatasnya berlutut, menahan tubuhku agar tidak menindih ibuku.

Posisi daster ibuku kini sudah turun hingga sepinggang. Aku lalu melepaskan kaosku dan menurunkan celanaku. Burungku yang sudah tegak langsung mengacung karena aku memang tidak memakai celana dalam.

“Mak… Langsung ya mak..” Ucapku sambil mengelus-elus batang zakarku yang bagian ujungnya sudah mulai basah oleh cairan precum ku sendiri.

“Ati-ati ya sun.. Inget digesek-gesekin aja. Jangan dimasukin. Emak marah kalau kamu nakal.”
“Iya mak..”


Aku lalu menarik daster emak ke bawah. Emak mengangkat pinggulnya agar aku lebih mudah melepasnya. Aku lalu menarik celana dalam ibuku hingga turun sepaha. Belahan vagina ibuku yang sudah gundul karena aku cukuri itu terlihat sudah basah. Aku lalu mengarahkan ujung kepala penisku ke area tesebut.

Brrrr….. Badanku merinding keenakan saat ujung kepala penisku menyentuh belahan vagina ibuku. Apalagi karena bibir vaginanya yang sudah agak menjulur keluar itu terasa menggelitik penisku.

Kugesek penisku mulai dari ujung belahan paling bawah sampai paling atas lalu keperut ibuku. Kulihat wajah ibuku, dia hanya diam sambil menoleh-noleh kearah samping. Kuarahkan kembali penisku ke belahan vaginanya, lalu mulai kugesek naik turun dengan perlahan.

“Sleess… Sleeess…”


Kepala penisku mulai terasa agak licin, selain dari precum ku sendiri, vagina ibuku juga mulai banyak keluar cairan. Gesekan kepala penisku pun jadi lebih mudah bergerak, Kumulai mempercepat tempo gesekanku. Naik turun, naik turun. Ibuku hanya melihat vaginanya yang kugesek dengan tatapan kosong dan khawatir.


Gesekan ku pun semakin cepat. Tanpa sadar aku mungkin jadi agak menekan kepala penisku. Ditambah lagi dengan vagina ibuku yang juga sudah agak melar, kini gesekan-gesekan kepala penisku jadi membelah dan membuka bibir vagina ibuku.

Kalau ada setan lewat, mungkin aku bisa hilang akal dan langsung menusukan penisku ke vagina ibu. Vaginanya sudah sangat basah, penisku yang sedang sangat keras ini pasti dengan mudah bisa masuk. Tapi kucoba sekuat mungkin menahan nafsuku, aku tidak mau membuat ibu marah dan sedih jika aku melanggar janjiku.

Aku terus memaju mundurkan pinggul ku agar penisku bisa menggesek vagina ibu. Karena pegal, kuturunkan tubuhku kearah ibu tadi kutahan dengan tanganku hingga tidak menindihnya. Tapi diposisi ini jadi agak susah menggesekan penisku, akhirnya aku menggunakan satu tanganku untuk membantu mengarahkan penisku menggesek vagina ibu.


Wajah ibuku tepat dibawah wajahku. Kami saling bertatapan dalam. Beberapa tetes keringat dari keningku jatuh ke wajah ibu. Nafas ibuku mulai cepat dan ngos-ngosan. Mulutnya terbuka untuk membantu bernafas.

Aku lalu mengumpulkan ludahku sebanyak yang aku bisa lalu mengeluarkannya kearah mulut ibuku. Tetesan air liurku jatuh dan masuk ke mulut ibu. Terus kukeluarkan liurku. Ibuku menerimanya dengan pasrah kemudian menutup mulutnya dan menelan semua air liurku yang ku berikan tadi.


Ahh… Melihat ibuku melakukan hal tersebut dalam jarak sedekat ini rasanya begitu menggoda.
Tanganku pegal juga harus menahan beban tubuhku, apalagi tanganku yang satunya lagi juga harus mengarahkan penisku sehingga aku hanya menahan tubuhku diatas ibu dengan satu tangan.


Cerita Maksiat Sedarah Air Susu DIbalas Dengan Air Mani Bagian 4


“Mak… Tangan basun pegel mak. Ganti posisi ya.” Ucapku sambil bangun mengambil posisi duduk.

“Mau gimana sun?” Jawab ibuku juga sambil mengambil posisi duduk.
“Sambil nungging aja deh mak.” Ucapku sambil berdiri

“Gimana caranya sun?”
“Udah emak sini dlu deket basun.”


Ibuku lalu berjalan kearahku.

“Emak sini nungging didepan basun. Basun gosokin memek emak dari belakang.
“Ih kamu aneh-aneh aja deh. Ya udah.”


Ibuku lalu menungging dengan bertumpu pada kedua kaku dan tangannya didepanku.

“Pantatnya agak dinaekin dikitmak. Burung basun gak nyampe nih.”


Ibuku lalu mengangkat sedikit pinggulnya. Akhirnya posisinya sudah pas, aku bia melihat vagina ibu yang sedang menungging.

Aku lalu mengarahkan penisku kesana. Kumajukan badanku sampai penisku bersentuhan dengan bibir vaginanya. Tanganku memegang bokong ibuku lalu mulai melakukan gerakan menggesek. Posisi kami seperti orang yang “doggy style”


Aku lebih menikmati diposisi seperti ini. Rasanya lebih nikmat. Kupercepat gerakan pinggulku maju mundur. Penisku terus bergerak menggeseka dan makin meperlebar bukaan bibir vagina ibuku.

Yang aku tak sangka, ibuku juga memaju-mundurkan pinggulnya. Perlahan-lahan memang, tapi gerakannya terasa. Karena gerakannya itu, penisku jadi menekan lebih dalam hingga hampir saja masuk ke vagina ibuku.

Lalu tiba-tiba ibuku menurunkan pinggulnya. Dan….

Jleeeb…


Kepala peniku amblas, masuk tenggelam di vagina ibuku. Aku terdiam. Sangat kaget. Pikiranku tiba-tiba terasa melayang, merasakan kepala penisku seperti dipijat-pijat oleh organ kewanitaan ibuku.

Rasanya kepala penisku seperti dijepit-jepit sesuatu yang empuk, kenyal dan basah. Ibuku menghentikan gerakan pinggulnya yang tadi maju mundur. Lalu menoleh kearahku.


“Duh.. Maap sun.. Pinggang emak tadi pegel jadi gak sengaja mundur.” Ucap ibuku sambil berusaha untuk memajukan pinggulnya.

Tapi kutahan pantat ibuku dengan kedua tanganku.

“Ehhh.. Biarin bentaran mak. Kan gak sengaja udah masuk. Basun pengen ngerasain bentaran.”

“Duh sun… Kan kamu janji tadi gak masukin.”

“Kan tadi emak yang gak sengaja mundur sendiri. Udah terlanjur mak, Cuma ujungnya aja kok bentaran”

“Ya udah, bentaran aja ya sun. Kamu juga jangan gerak-gerak, ntar masuk lagi.”


Ibuku akhirnya diam saja dalam posisi tersebut. Kenikmatan ini begitu hebat, Meski hanya kepala penisku saja yang masuk. Tapi akhirnya aku berhasil menyetubuhi ibuku sendiri. Sesuatu yang selalu aku nantikan ketika aku menyusu. Sesuatu yang selalu menjadi bayanganku ketika onani.


Vagina ibuku rasanya mengempot-empot dan memijat kepala penisku. Sekuat tenaga aku berusaha agak tidak bergerak.

Hanya saja…. Dalam suasana hening diantara kami, ibuku kembali memaju-mundurkan pinggulnya perlahan.

“Sleeb… Sleeeb…”


Perlahan tapi pasti, batang zakarku makin tenggelam makin dalam ke vagina ibuku. Hingga tanpa sadar, kini setengah batang zakarku sudah masuk ke vaginanya. Kulihat ibu hanya memandangi kebawah tanpa berani menoleh kearahku.

Ah… mungin ibu juga menginginkannya. Aku lalu mau memajukan pinggulku agar semua batang penisku bisa masuk, tapi tiba-tiba..

“Pluug..” Penisku mengondol keluar dari vagina ibu.

Ibu mengangkat pinggulnya tiba-tiba hingga penisku keluar. Bercampur antara kaget dan keenakan, aku hanya terdiam.

“Udah ya sun.. Jangan keterusan..”
“Eh.. enggg.. Iya mak..” Ucapku sambil garuk-garuk kepala.


Ah tanggung sekali. Padahal aku hampir saja bisa melampiaskan nafsu untuk menyetubuhi ibuku yang kupendam selama ini.

Kepala penisku rasanya sudah nyut-nyutan menahan birahi yang hampir tuntas tadi. Tanpa berkata apa-apa, ibu mengambil dasternya lalu mengenakannya.

“Emak pulang dulu ya sun.” Ucap ibuku singkat sambil langsung berjalan pergi meninggalkanku.

“Eh.. Mak.. Mak…” Kupanggil ibuku tapi dia tidak menoleh dan terus berjalan.


Waduh. Kenapa ini? Apa emak marah? Tapi kan karena dia sendiri penisku jadi masuk ke vaginanya tadi. Bagaimana aku harus menghadapi saat bertemu emak nanti dirumah?

Lalu… bagaimana dengan penisku yang sudah ereksi ini? Sudah tanggung sekali, Masa aku kocok biar keluar sendiri?

Setelah kejadian di ladang tersebut, beberapa hari ini ibu terasa seperti sedang menjaga jarak denganku. Kami hanya berbicara seadanya saja dan ibu biasanya tidak mau menatap wajahku saat berbicara.

Bahkan kini ibu menolak untuk aku cumbui dan minta untuk menyusu. Alasannya dia sedang capek atau apalah. Mungkin ibu marah denganku tapi aku tidak punya cukup keberanian juga untuk menanyakannya pada ibu.

Aku awalnya berpikiran bahwa ketika ibu sedang menghindariku seperti ini, dia tetap akan bercumbu dengan badar. Tapi sepertinya tidak.

Pernah siang hari aku sengaja diam-diam pulang kerumah untuk mencoba mengintip lagi apa yang dilakukan ibu dan bang Badar. Tapi ternyata nasib abangku juga sama, ibu juga menolak saat bang badar mau menggerayanginya.

Ada lagi hal yang aneh. Akhir-akhir ini ibu entah kenapa jadi sering membeli mentimun. Dan pernah suatu pagi, saat ibu sudah bangun dari tidunya, aku menemukan sebuah mentimun dengan ukuran yang cukup besar di ranjang tempat ibu tidur.


Saat aku pegang, mentimun itu sudah agak layu, mengkerut serta agak basah oleh sejenis lendir. Lendir yang wanginya sangat khas bagiku. Ini.. ini aroma yang sama seperti yang sering kucium dari vagina ibuku. Aroma kewanitaan yang sangat khas dan menggairahkan.

Lalu kenapa mentimun ini bisa beraroma seperti itu? Apa ibu menggunakan mentimun ini untuk bermasturbasi?


Siang itu aku dan bang Badar pergi berladang bersama. Saat istirahat, kami duduk didalam gubuk sambil menunggu ibu membawakan makan siang.

“Sun… “ Tegur bang Badar sambil menghela asap rokok yang disedotnya.
“Iya bang?”

“Burung lu masih suka diurutin gak sama emak?” Ucap Abangkun tiba-tiba. Kata-katanya membuatku kaget dan tidak bisa menjawab.

“Eh.. Apaan bang?”

“Udah gak usah pura-pura sun. Gue tau semuanya kok. Emak udah cerita. Lu juga udah tau kan gue suka digituin juga sama emak?”

“Enggg.. Iyaa bang.” Jawabku ragu.

“Maap ya sun gue gak pernah ngasih tau lu. Karena emak yang larang. Tapi ya sekarang kan kita udah sama-sama tahu. Jadi ya sekarang kita terbuka aja.”

“Iya bang.”


“Eh tapi akhir-akhir ini emak selalu ngindar sama gue kalo mau gue gerayangin. Minta netek aja juga gak boleh sama emak. Lu digituin juga gak sun?”

“I..Iya bang, sama.. Emak gak mau diapa2in beberapa hari ini.”
“Kenapa ya? Lu tau gak?”
“Gak tahu bang.”


Aku tidak bisa bilang mungkin penyebab ini semua karena kejadian diladang itu. Penisku tidak sengaja sudah masuk ke kemaluan ibuku.

“Padahal gue kemari biar ada pelampiasan nafsu, bini gue males-malesan sun kalau diajak begituan. Eh sekarang emak malah begitu juga.”

“Bang badar gak niat pulang?”
“Ntar dah. Gue masih berantem sama bini gue. Eh iya sun…” kata kata abangku terhenti.

“Apaan bang?”
“Engg.. Lu udah pernah ngapain aja sun sama emak?”

Pertanyaan bang Badar membuat jantungku terasa dipukul.

“Jujur aja sun sama gue.” Lanjut abangku.
“Yaa.. gitu gitu aja bang.”


“Gitu aja gimana?”
“Ya dikocokin. Disedot.. Digesek-gesekin aja.”

“Sama lah ya sama gue. Elu gak pengen gituan apa sun sama emak?”
“Eh.. Maksud abang?”


“Ya begituaan” Jawab abangku sambil menunjukan kode dengan menjepit jempol diantara jari telunjuk dan jari tengahnya.

Aku tidak bisa menjawab pertanyaan abangku tersebut. Meski belum tuntas, tapi secara fisik aku sudah menyetubuhi ibu saat itu. Penisku sudah masuk ke liang senggama ibu. Dan jelas, hal ini tidak ada yang boleh mengetahuinya.

“Pengen gak sun?” Tanya abangku kembali.
“Eh…. eng iya bang pengen.”

“Gua juga pengen banget sun. Dari dulu malah. Gua udah sering banget liat emak sama bapak begituan didepan mata gue sendiri waktu dulu gue dipijitin burungnya. Eh sampe sekarang gak kesampean-kesampean. Paling banter Cuma gesek-gesek burung gue aja di memeknya emak.”

“Eng.. Iya bang.”

“Padahal mah ya sun, kalau dipikir-pikir, apa bedanya sih. Kita udah macem-macem sampe kayak gini sama emak. Tinggal kurang masukin burung kita ke anunya emak, tapi emak tetep aja gak mau.”


“Mungkin emak risih maa.. Kita kan anaknya sendiri. Masa kita masukin burung kita ke lobang tempat kita lahir dulu.”

“Ya iya sih sun.. Tapi apa bedanya kan sekarang? Kita udah ngelewatin batas hubungan antara ibu dan anak sejauh ini. Dan gue yakin, emak juga sebenernya pengen begituan sama kita.”

“Hah? Pengen gimana maksud bang Badar?”

“Ya iyalah sun. Kalo lu lagi main sama emak, pasti emak juga nikmatin juga kan sampe emak puas. Dan gue yakin emak pasti pengen ngerasain burung yang masuk ke lobangnya. Kan bapak udah lama banget pergi gak pulang-pulang. Apalagi emak tuh nafsunya sebenernya gede banget sun. Dulu kalau sama bapak, mereka bisa begituan sampe berkali-kali dalam semalem.”

“Bener bang?”

“Iya sun.. Gue kan liat sendiri. Sampe bapak tuh kadang kecapean ngimbangin emak. Dulu malah bapak pernah nyuruh gue buat begituan sama emak saking bapak udah capeknya, eh tapi emak gak mau.


Aku hanya bisa terbengong mendengar cerita itu semua.

“Sun.. Elu mau gak bantuin gue?” Tanya bang Badar memecah lamunanku.
“Bantuin apaan bang?”

“Bantuin gue biar bisa begituan sama emak?”

“Ah gila lu bang! Kan emak sendiri bilang udah gak mau kalau sampe bersetubuh sama kita. Lu mau ngapain emang?” Jawabku geram.

“Ya kita paksa aja. Badan kita kan gede-gede, masa gak bisa ngadepain emak yang Cuma sendiri.

“Bener sinting lu bang! Masa emak sendiri mau elu perkosa.” Bentakku dengan keras. Kutendang pacul yang ada didepanku sampai pegangan kayunya hampir mengenaik bang Badar. Lalu aku bangun dan pergi meninggalkan bang Badar.

Cerita Maksiat Sedarah Air Susu Dibalas Dengan Air Mani Bagian 3


“Awas lu bang kalau sampe berani macem-macem sama emak. Mending lu pulang sanah ke bini lu” Ucapku sambil menengokan kepala ke arah bang Badar. Bang badar hanya terdiam dan aku terus berjalan meninggalkan ladang.

Kalau boleh jujur, sebenarnya ide untuk memaksa ibu agar mau berhubungan intim denganku sudah sering terlintas dikepalaku. Hanya saja, ketika mendengarkan ide tadi keluar dari mulut bang Badar, rasanya aku jadi begitu marah. Aku tidak mau ibu diperlakukan seperti itu oleh bang Badar. Aku mau ibu hanya menjadi milikku seorang.


Bersambung - Cerita Maksiat Sedarah Air Susu Dibalas Dengan Air Mani Bagian 5

Related Posts

Cerita Maksiat Sedarah Air Susu Dibalas Dengan Air Mani Bagian 4
4/ 5
Oleh